Ikatan Mahasiswa Pascasarjana Aceh di Bogor Dilantik Gubernur Aceh

11/03/2015 07:57:00 AM
Ikatan Mahasiswa Pascasarjana Aceh di Bogor Dilantik Gubernur Aceh - Gubenur Aceh diwakili staf ahli Bidang Pemerintahan, Zulkifli Ahmad MM Senin (2/11/2015, melantik pengurus Ikatan Keluarga Mahasiswa Pascasarjana Aceh (IKAMAPA) Bogor, berlangsung Auditorium Silva Pertamina Institute Pertanian Bogor (IPB).



Acara itu dihadiri ratusan mahasiswa Pascasarjana Aceh yang sedang kuliah di Jabodetabek dan tokoh Aceh di kawasan Jakarta dan sekitarnya.

“Pemerintah Aceh berharap pengurus baru IKAMAPA dapat mendorong perubahan keberhasilan pembagunan Aceh, sehingga berlangsung cepat dan konsisten memperjuangan Aceh yang damai. Kemiskinan dan pengangguran masih banyak di Aceh, karena itu dibutuhkan kontribusi masyarakan termasuk IKAMAPA,” kata Zulkifli.

Selain itu juga persoalan swasembada yang masih rendah, pemanfaatan SDA yang belum optimal, karena itu dibutuhkan tangan yang terampil. Sektor usaha kecil dan menengah harus ditingkatkan. Ini tantangan yang sedang kita hadapi. Saya berharap IKAMAPA dapat menjadi penggerak, sehingga Aceh kedepan lebih baik,” kata Zulkifli Ahmad.

Ketua IKAMAPA Zulfikar Mulieng menyebutkan, organisasi itu sekarang beranggotakan 350 orang.
“Selain wadah silaturrahim, mahasiswa Aceh memperkenalkan budaya Aceh kepada masyarak umum terutama di daerah Bogor. Kami akan bersinergi untuk pengembangan masa depan Aceh yang lebih baik,” ujar Zulfikar kepada Bogornow.com(Berita Bogor)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »