Warga Bogor ini Memiliki 3 Kuburan dalam Rumahnya

11/03/2015 06:19:00 AM
Warga Bogor ini Memiliki 3 Kuburan dalam Rumahnya - Rumah pasangan Asep Sumpena (35) dan Fatimah Ihtiyar nampak biasa jika dilihat dari luar. Tapi, saat masuk, rumah itu sangat tidak biasa. Betapa tidak, di dalam rumah yang berlokasi di Kampung Kebon Kopi, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor ini ada kuburan.



Yang menyeramkan, bukan hanya satu, tapi tiga kuburan sekaligus. Rumah sederhana yang berada di gang sempit tersebut terasa pengap. Luas rumahnya hanya sekitar 4x6 meter saja. Tiga kuburan tersebut berada terpisah di beberapa bagian rumah.

Kuburan yang pertama, berada di teras rumah.Kuburan tersebut berbentuk persegi panjang berukuran sekitar 1x3 meter.Kuburan tersebut juga tidak dilengkapi oleh batu nisan. Lalu, dua kuburan lainnya berada di bagian dapur.

Sama seperti yang pertama, dua kuburan ini juga tidak ada batu nisannya.Satu dari dua kuburan di dapur sudah diratakan permukaannya menggunakan semen.

Pemilik rumah, Fatimah Ihtiyar mengatakan, tiga makan tersebut memang sudah ada sebelum rumahnya dibangun."Dari dulu memang sudah ada. Jadi dulu itu di sini lahan kosong, tapi sudah ada tiga kuburan. Sama bapak saya dibangun rumah tahun 1991," katanya kepada BogorNow!, Sabtu (30/10/2015). Saat ayah dan ibunya telah meninggal, akhirnya dia dan suaminya yang menempati rumah tersebut.(Berita Bogor)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »