‘Perindo Mart’ Diluncurkan di Bogor

11/06/2015 08:56:00 AM
‘Perindo Mart’ Diluncurkan di Bogor - DPD Perindo Kabupaten Bogor terus membuat gebrakan baru. Dalam waktu dekat, DPD Perindo Kabupaten Bogor akan meluncurkan program ‘Perindo Mart’.



Program ini dibuat untuk membantu para pengusaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bagi masyarakat Kabupaten Bogor dan anggota partai besuta Hary Tanoesudibjo (HT) ini.

Untuk menjalankan program ini, Perindo menggandeng Alfamart. “ Bisa dipakai nama sendiri. Investasi sejemlan dana Rp50-Rp60 juta untu desain, renovasi, supplay barang, display dan  training menajemen pengelolan,” ujar Ketua DPD Perindo Kabupaten Bogor, Ade Wardhan Adinata.

Rencananya, Perindo Mart ini akan diujicoba di 40 outlet sebagai pilot project. Program ini, kata Ade, sebagai upaya menciptakan wirausaha sendiri dan menciptakan lapangan kerja.

Program ini juga, kata Ade, sudah dibahas dalam rapat pokja DPD Perindo Kabupaten Bogor. “ Mudah-mudahan dengan program ini bisa mewujudkan slogan Partai Perindo ‘ Untuk Indonesia Sejahtera’,” tambahnya.

Program ini juga mendapat sambutan dari Sahabat Wali. Pembina Sabahat Wali, Waliyadi Adnan menyebutkan, program ini nantinya akan mendorong bangkitnya ekonomi kerakyatan.

Sebab, kata Wali, akan ada banyak masyarakat yang terbantu, khususnya masyarakat kurang mampu. “ Sahabat wali akan tampil paling depan untuk memulai program UMKM ini,” tandas Wali yang juga anggota Pokja DPD Perindo Kabupaten Bogor ini, Senin (2/11/2015) @PojokSatu(Berita Bogor)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »