Hary Tanoesoedibjo Apresiasi Perindo Bogor

11/04/2015 09:54:00 PM
Hary Tanoesoedibjo Apresiasi Perindo Bogor - Pesatnya perkembangan dan pertumbuhan partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Kabupaten Bogor, terlebih respons masyarakat terhadap konsep peningkatan kesejahteraan yang ditawarkan partai tersebut cukup realistis.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam acara Temu Kader Perindo Kabupaten Bogor, Pemantapan Verifikasi dan Konsolidasi dalam memenangkan Pemilu 2019 di Hotel Orri, Citeureup, Kabupaten Bogor, Rabu (04/11).

"Maka dari itu saya sangat apresiasi dengan apa yang telah dilakukan Ade Wardhana sebagai Ketua DPD Perindo Kota Bogor sudah mau serius, bekerja keras, disiplin, rapi, tertib dan cepat mengembangkan Perindo. Sehingga layak dijadikan percontohan oleh pengurus DPD Perindo lainnnya yang sudah ada di Indonesia ini," tuturnya.


Perindo ingin mencapai target dalam Pemilu 2019 mendatang, pihaknya realistis dan optimis sebagai partai baru harus memiliki strategi yang khusus.

"Ujungnya bagaimana partai ini dikenal dan disukai. Untuk dikenal dan disukai tidak hanya berdiam diri, artinya harus berbuat sesuatu dan selalu terlibat berbagai kegiatan yang ada ditengah masyarakat, diantaranya sosial dan olah raga. Harus buktikan, kita ada untuk melayani bukan dilayani," jelasnya.

Salah satu konsep yang sering dilontarkan dan dikumandangkan, yakni mewujudkan Indonesia sejahtera melalui pemberdayaan kegiatan Usaha Kecil Menengah.

HT menilai Kabupaten Bogor sebagai salah satu lumbung suara di Pemilu 2019.

"Kabupaten Bogor satu-satunya daerah di Indonesia dalam memperebutkan kursi di legislatif satu daerah pemilihan (Dapil). Kita realistis banyak kader partai lain dari Dapil Bogor cukup banyak," paparnya. @beritasatu(Berita Bogor)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »