PUI Kota Bogor Gelar Sunatan Massal

11/03/2015 06:15:00 AM
PUI Kota Bogor Gelar Sunatan Massal - Persatuan Umat Islam (PUI) Kota Bogor menggelar khitanan massal dalam rangka perayaan pekan Muharam 1437 H. Sebanyak 24 anak mengikuti khitanan massal yang berlangsung di Sekretariat Lembaga Pendidikan PUI, Sabtu (31/10).


Asisten Ekbang Kesra Kota Bogor, Toto M Ulum mengapresiasi inisiatif PUI Kota Bogor yang merayakan tahun baru hijriyah dengan kegiatan sosial. Ia berharap, kegiatan serupa bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Bogor.

"Perayaan tahun baru masehi sering dimeriahkan dengan hura-hura, berbeda dengan perayaan pergantian tahun hijriyah yang sering diperingati dengan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan," ungkapnya.

Perwakilan PUI Kota Bogor Yaya Sukaya menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial kemasyaratan PUI. Selain itu, juga menjadi wadah silaturahmi bagi umat Muslim untuk memperkuat Ukhuwah Islamiyah.

Pelaksanaan khitan yang dilakukan oleh tim medis Rumah Sakit Islam Kota Bogor itu juga dilanjutkan dengan penyerahan santunan bagi 100 anak yatim.(Berita Bogor)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »