Lokasi Wisata di Sekitar Sirkuit Sentul

11/05/2015 04:41:00 PM
Lokasi Wisata di Sekitar Sirkuit Sentul - Jakarta Mungkin, ketika mendengar kata Sentul, pertama kali yang diingat oleh sebagian orang adalah sirkuit. Yap! Sirkuit Sentul. Sirkuit yang pernah jadi tuan rumah MotoGP dua kali itu terletak di Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Eh tapi selain sirkut, Sentul juga punya tempat terkenal lain lho yang bisa kamu kunjungi kalau lagi ke Sentul. Berikut tempat-tempat kece di sekitaran Sirkuit Sentul.

Ah Poong
Ah Poong merupakan suatu tempat yang disediakan untuk wisata kuliner. Letaknya berbentuk saung berbentuk perahu yang luas di pinggiraan Sungai Cikeas. Untuk sampai ke tempat ini, dari Sirkuit Sentul, kamu hanya butuh waktu 15 menit saja.


Jungleland
Agak maju sedikit, kamu akan sampai ke taman hiburan keluarga, Jungleland. Semacam Dunia Fantasi (Dufan) kalau di Jakarta. Dari Sirkuit Sentul  ke Jungleland bisa kamu tempuh hanya sekitar 22 menit.

Air Terjun Bidadari
Air Terjun Bidadari terletak di Sentul Paradise City. Tinggi air terjun ini sekitar 40 meter. Airnyaberasal dari mata air di Hutan Lindung Sentul. Di bagian bawah air terjun, kamu bisa berenang atau naik perahu karet. Dari Sirkuit Sentul, kamu harus berkendara sekitar dari 33 menit.

Air Panas Gunung Pancar 
Air Panas Gunung Pancar merupakan salah satu tempat wisata nge-hits di Bogor. Di sini, kamu bisa berendam di pemandian air panas. Untuk sampai ke tempat ini, banyak penunjuk jalan yang nggak bikin kamu nyasar. Kalau kamu lagi di Sirkuit Sentul, kamu bisa sampai ke tempat wisata ini dalam 45 menit.

Pohon Pinus 
Nah, kalau hutan pinus ini bisa kamu jumpai kalau saat dalam perjalanan ke Air Panas Gunung Pancar. Bisa banget kamu kunjungi untuk piknik dan berfoto bersama teman-teman. Lama perjalanan yang kamu tempuh kira-kira hampir sama kalau kamu ke pemandian air panas, yaitu 45 menit.

Nah, itu dia tempat-tempat wisata yang bisa kamu kunjungi kalau kamu lagi di sekitaran Sirkuit Sentul. Happy holiday @Bintangdotcom (Berita Bogor)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »